Roma Sudah Melakukan yang Terbaik

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Pelatih AS Roma, Eusebio di Fransesco (EDF) menyebut tidak ada yang perlu disesalkan dari kegagalan timnya melangkah ke final Liga Champions musim ini. Roma bermain fantastis di leg kedua semifinal saat menjamu Liverpool dan berhasil meraih kemenangan 4-2. Malangnya skor tersebut tidak cukup karena Liverpool unggul 5-2 atas Roma di leg pertama lalu. Liverpool berhak lolos ke final dengan agregat 7-6.

Walau demikian, EDF memuji timnya sudah bermain sangat baik dan menunjukkan mentalitas yang luar biasa di Italia. Meskipun sempat tertinggal, para pemain AS Roma bermain pantang menyerah dan akhirnya mampu membalikkan keadaan.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – “Para pemain ini sudah melakukan sesuatu yang luar biasa dan saya menjamin hal itu tidak mudah bagi mereka, yakni mampu membalikkan keadaan setelah membiarkan dua gol dan tertinggal 2-1,” ujar EDF.

“Ini hampir menjadi pertandingan yang sempurna. Hasil ini membuat kami yakin bahwa kami mampu bersaing di level permainan seperti ini.”

Dikatakannya, salah satu hal terbaik dari skuat Roma saat ini adalah mentalitas para pemain yang pantang menyerah. EDF pun mengaku terus percaya timnya mampu mencapai final, bahkan saat pertandingan sudah memasuki babak kedua.

Namun harapan tersebut gagal terwujud meskipun Edin Dzeko dkk. sudah mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Pada akhirnya, EDF menilai para pemain Roma layak meninggalkan lapangan dengan kepala tegak.

“Tim ini sekali lagi melakukan sesuatu yang luar biasa, dalam hal mentalitas dan determinasi mereka. Itu adalah malam yang hebat untuk tim saya, tetapi saya yakin kami mampu melakukan itu, bahkan di babak kedua,” tutupnya.