PSG Terus Ganti Pelatih Tanpa Perubahan Yang Signifikan

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Thiago Silva sepertinya mempertanyakan kebijakan timnya yang kerap kali berganti pelatih setiap gagal meraih target maksimal. Sejak 2011 lalu, PSG sudah tiga kali berganti pelatih, mulai dari Carlo Ancelotti, Laurent Blanc dan Unai Emery.

Emery sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan PSG begitu musim ini berakhir, dia pun sukses mempersembahkan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Namun PSG sepertinya hanya mencari pelatih yang mampu membawa pulang trofi Liga Champions ke Paris. Sejauh ini PSG memang belum pernah mencapai final Liga Champions meski dilatih oleh pelatih-pelatih berpengalaman seperti Ancelotti.

Kebijakan inilah yang menurut Silva patut dipertimbangkan kembali. Sebab PSG sudah berkali-kali berganti pelatih namun tidak ada dampak yang signifikan dari keputusan tersebut.

“Ini adalah pilihan klub dan saya kira mereka berbicara demikian setelah kekalahan dari Real Madrid. Minggu ini, mereka memutuskan Emery tidak akan bertahan dengan kami musim depan tetapi tanggung jawab ada di kami saat ini,” ungkap Silva.

“Kami terus berganti pelatih tapi kami tidak membuat progres. Mungkin kami harus melihat dan berpikir lagi soal apa yang kami butuhkan untuk berkembang musim depan,” tutupnya.

Setidaknya ada tiga nama yang terus dirumorkan sebagai suksesor Emery. Di antaranya adalah Antonio Conte, Thomas Tuchel dan Leonardo Jardim. Namun sejak Arsene Wenger mengumumkan pengunduran dirinya dari Arsenal, pelatih senior ini juga mulai dihubungkan dengan PSG.