MU Kalah, Mourinho Rindukan Lukaku

MU Kalah, Mourinho Rindukan Lukaku
Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Jose Mourinho harus mengakui keunggulan Chelsea saat Manchester United dibuat tak berkutik di final FA Cup (1-0), Sabtu (19/5) malam WIB. Mourinho menilai Chelsea mampu memanfaatkan celah permainan MU dengan baik.

Hal yang dimaksud Mourinho adalah ketidakhadiran Romelu Lukaku sejak awal laga. Baru pulih dari cedera, penyerang kokoh itu baru masuk di menit ke-73 menggantikan Marcus Rashford.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Menurut Mourinho, pertahanan Chelsea bisa bermain dengan nyaman sebelum Lukaku turut merumput. Hal itulah yang membuat timnya kesulitan menembus pertahanan Chelsea yang dikawal oleh barisan bek kuat.

“Tentu saja mereka (Chelsea) tahu kami tidak memiliki kehadiran kuat di kotak penalti tanpa Lukaku dan Fellaini, mereka tahu kami tidak akan menemukan banyak pilihan dengan pemain seperti Rashford, Lingard dan Martial karena mereka bukan jenis pemain seperti itu,” tegas Mourinho.

“Jadi kami harus mencoba bermain di antara lini mereka dan mencoba mencapai wilayah depan kiper mereka. Paul (Pogba) hampir mencetak gol, lalu Alexis (Sanchez) juga, saya rasa kami tidak pantas kalah karena kami tim yang lebih baik.”

Kegagalan tersebut seakan membuktikan kembali pernyataan Mourinho beberapa waktu lalu soal ketergantungan MU kepada Lukaku. Kala itu MU kalah 0-1 dari Brighton, juga tanpa kehadiran Lukaku.